HARAPKU UNTUK 9 TAHUN YANG LALU

Gambar

HARAPKU UNTUK 9 TAHUN YANG LALU

By: Ira Love Star ( D. P.M)

Teman kecilku, apa kau ingat aku?

Sembilan tahun yang lalu, kita bermain bersama

Sembilan tahun yang lalu, kita tertawa bersama

Sekarang…kita bagaikan musuh besar

Dulu setiap kita bertemu, aku bahagia

Sekarang, keadaannya berbeda

Aku sedih jika kita bertemu

Karena kau hanya diam membisu

Dalam hatiku, aku bertanya?

Apa salahku padamu?

Apa yang terjadi padamu?

Apa yang terjadi dengan smbilan tahun yang lalu?

Sembilan tahun yang lalu

Setiap aku menangis, kau selalu membuatku tertawa

Sekarang, aku menangis karenamu

Apa yang terjadi dengan waktu yang tidak kita lalui bersama?

Apa yang terjadi padamu?

Sekarang, aku ingin bertanya padamu…

Sekarang, aku ingin sedikit senyumanmu…

Sekarang, aku ingin alasanmu

Aku ingin berteman denganmu lagi dan untuk selamanya…

Leave a Reply

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

